CS PPDB

Lolos SNMPTN 2021, SMAN 1 Gondang Sukses Hantarkan Siswanya Ke Unair

shape image

Lolos SNMPTN 2021, SMAN 1 Gondang Sukses Hantarkan Siswanya Ke Unair

 


Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan belum lama ini telah mengumumkan informasi kelulusan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri di laman website resminya.

Euforia kelulusan SNMPTN tersebut juga sangat terasa di SMA Negeri 1 Gondang. Humas SMA Negeri 1 Gondang Drs. Widhi menjelaskan, jika melihat data yang sudah masuk sebanyak 25 siswa-siswinya telah dinyatakan lulus dan diterima di beberapa perguruan tinggi negeri di Jawa Timur, Senin (19/04/2021).

“Empat diantaranya itu tembus ke salah satu Universitas Negeri terbaik di Jawa Timur yakni Universitas Airlangga Surabaya. Hal itu sangat membanggakan tentunya,” pungkasnya.

Bapak Drs. Widhi menambahkan bahwa keempat siswa tersebut adalah Fayza Devana lolos ke Program Studi Kedokteran gigi, Mubadiul Fitriyani lolos ke Program Studi Statistika, Prayagati Nirmalasari A lolos ke Program studi Psikologi, dan Fadinda Oxzania lolos ke Program Studi Ilmu Politik.

Perlu diketahui, SNMPTN merupakan salah satu bentuk jalur seleksi penerimaan mahasiswa untuk memasuki perguruan tinggi negeri yang dilaksanakan serentak seluruh indonesia.

Posting Komentar

Info Populer

Total Tayangan Halaman

© Copyright 2024 SMAN 1 GONDANG

CS PPDB

Pesan ini akan dikirim melalui Whatsapp

KIRIM