CS PPDB

Simulasi hari pertama OSN-K 2022 di SMA Negeri 1 Gondang Berjalan Lancar

shape image

Simulasi hari pertama OSN-K 2022 di SMA Negeri 1 Gondang Berjalan Lancar

 


SMA Negeri 1 Gondang melaksanakan simulasi hari pertama Kompetisi Sains Nasional tingkat Kabupaten/Kota (KSN-K) dengan lancar. Kegiatan simulasi  ini diikuti oleh 38 orang peserta didik dan dilaksanakan di ruang laboratorium komputer SMA Negeri 1 Gondang. Simulasi dijadwalkan 2 hari dan dimulai dari jam 08.00 WIB sampai 11.00 WIB. Simulasi hari pertama ini diikuti 20 peserta kemudian hari kedua diikuti 18 peserta. KSN-K ini adalah kegiatan yang rutin diadakan oleh pemerintah pusat dan daerah secara berjenjang mulai dari tingkat kabupaten/kota, provinsi dan nasional.
Simulasi KSN-K ini merupakan tahap uji coba sebelum dilaksanakan kegiatan yang sebenarnya nanti pada
24 dan 25 Mei 2022. “kegiatan ini hanya simulasi untuk melihat sejauh mana kesiapan server setiap sekolah untuk mengikuti kegiatan sebenarnya nanti.” Drs. Waras selaku proktor kegiatan simulasi KSN-K tersebut.
Adapun peserta didik yang mengikuti kegiatan ini sudah dipersiapkan dengan diberikan pembinaan dari jauh-jauh hari sebelumnya. “kami sudah persiapan dari beberapa bulan sebelumnya, dan insya Allah sekarang kami sudah siap” ungkap salah seorang peserta didik yang mengikuti KSN-K ini. MH.


Posting Komentar

Info Populer

Total Tayangan Halaman

© Copyright 2024 SMAN 1 GONDANG

CS PPDB

Pesan ini akan dikirim melalui Whatsapp

KIRIM