CS PPDB

UPACARA PERINGATAN HARKITNAS Ke-114 KECAMATAN GONDANG

shape image

UPACARA PERINGATAN HARKITNAS Ke-114 KECAMATAN GONDANG

 


Peringatan hari kebangkitan nasional ke-114 tahun ini tampak berbeda dan terasa lebih spesial. Pasalnya, SMAN 1 Gondang mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah untuk menggelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional Kecamatan Gondang. Adapun peserta upacara diikuti oleh bapak/ibu guru dan siswa-siswi SMA Negeri 1 Gondang dan dihadiri juga seluruh Kepala Desa se Kecamatan Gondang.

Persiapan untuk menggelar upacara ini telah dilakukan beberapa hari sebelumnya dengan melibatkan siswa-siswi sebagai petugas upacara. Hal ini dilakukan agar pelaksanaan upacara dapat berjalan dengan baik dan khidmat.

Bertindak sebagai pembina upacara adalah Drs. Darmantono selaku Camat Gondang. Upacara dimulai tepat pukul 07.30 wib. Beberapa amanat yang disampaikan dalam upacara kali ini adalah napak tilas sejarah berdirinya Budi Utomo serta latar belakangnya, meneladani semangat Budi Utomo untuk bangkit membangun negeri, serta keberhasilan penanganan covid 19  hendaknya tetap disertai kewaspadaan. Apresiasi yang luar biasa oleh pembina upacara atas peran dan partisipasi segenap keluarga besar SMAN 1 Gondang dalam melaksanakan upacara peringatan hari kebangkitan nasional. (M.A.M)

Posting Komentar

Info Populer

Total Tayangan Halaman

© Copyright 2024 SMAN 1 GONDANG

CS PPDB

Pesan ini akan dikirim melalui Whatsapp

KIRIM