CS PPDB

BIMBINGAN TEKNIS IKM DAN KMM

shape image

BIMBINGAN TEKNIS IKM DAN KMM

 

         Akhir pekan merupakan momen kebersamaan bersama keluarga setelah satu minggu berjibaku dengan tanggungjawab melaksanakan pembelajaran dan pendampingan siswa. Namun, jumat – selasa tanggal 20 – 23 Januari 2023 kali ini berbeda. SMAN 1 Gondang menyelenggarakan kegiatan bertajuk Bimbingan Teknis (Bimtek) dengan tema “Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka dan Pemanfaatan Platform Merdeka Mengajar.

            Kegiatan ini bertujuan untuk mereview dan menyusun perangkat penilaian pembelajaran sesuai dengan penerapan kurikulum merdeka, melatihkan implementasi pembelajaran deferensial dan pembelajaran bermakna untuk siswa dalam kegiatan pembelajaran, serta optimalisasi pemanfaatan platform Merdeka Mengajar.

            Bimtek ini menghadirkan narasumber dari Cabang Dinas pendidikan (Kacabdin dan pengawas sekolah), Pemateri eksternal (Drs. Anim Hadi Susanto, M.Pd) dari SMAN 1 Geger, Madiun serta pemateri internal dari SMAN 1 Gondang. Model pelaksanaan Bimtek merupakan kombinasi dari In (20 – 21 Januari 2023) dan On (22 – 23 Januari 2023).

            Dengan adanya kegiatan Bimtek  ini diharapkan para guru dapat mengembangkan diri dan kompetensinya secara terus-menerus dan berkesinambungan untuk mewujudkan tujuan mulia pendidikan di sekolah dan  di masyarakat pada umumnya sesuai dengan perkembangan jaman dan kondisi masing-masing. Kegiatan Bimtek ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan profesionalisme guru dalam melaksanakan tugas profesinya. (MAM)










Posting Komentar

Info Populer

Total Tayangan Halaman

© Copyright 2024 SMAN 1 GONDANG

CS PPDB

Pesan ini akan dikirim melalui Whatsapp

KIRIM