CS PPDB

CLASS MEETING sebagai Perayaan Penilaian Akhir Semester 1 Di SMA Negeri 1 Gondang

shape image

CLASS MEETING sebagai Perayaan Penilaian Akhir Semester 1 Di SMA Negeri 1 Gondang

 

             
             Terik yang menyongsong pagi seolah menyapa sisa tenaga dan pikir para siswa SMA NEGERI 1 GONDANG yang baru menyelesaikan penilaian akhir semester secara serentak. Tentu selama ujian berlangsung berhasil menyerap tenaga dan pikiran yang mereka kerahkan untuk semangat belajar. Untuk memulihkan tenaga para siswa tepat pada Senin, 19 Desember 2022 SMAN 1 Gondang merayakan akhir semester dengan diadakannya perayaan class meeting.

              Sebelum class meeting dimulai dibuka dengan apel pembukaan pada pukul 07.00 WIB – 07.35 WIB. Setelah apel dan pembukaan berlangsung seluruh siswa bersiap untuk melaksanakan class meeting dengan berbagai perlombaan. Antusias dan semangat siswa terlihat begitu jelas. Sebab, selama perlombaan berlangsung mereka tanpa ambisius dan bersenang-senang dalam pertandingan.

                Perayaan class meeting tentu menjadi wadah mengisi energi selepas ujian berlangsung karena, banyak bidang perlombaan yang diadakan. Seperti halnya futsal, voli, badminton, news anchor dan kebersihan kelas. Apalagi, perlombaan tersebut berlangsung selama 3 hari. Selama waktu perlombaan berlangsung  tentu cukup untuk memanfaatkan waktu bersenang-senang.

                Perayaan class meeting berakhir pada Rabu 21 Desember 2021 ditandai dengan penutupan apel pada pukul 13.00 WIB.Kegiatan berakhir dan para siswa pulang.

Anik Anggraini

Posting Komentar

Info Populer

Total Tayangan Halaman

© Copyright 2024 SMAN 1 GONDANG

CS PPDB

Pesan ini akan dikirim melalui Whatsapp

KIRIM