CS PPDB

Pisah Sambut Kepala SMA Negeri 1 Gondang

shape image

Pisah Sambut Kepala SMA Negeri 1 Gondang

Pisah Sambut Kepala SMA Negeri 1 Gondang

 Drs. Sugiono M.Si. kepada Agus Susilo S.Pd., M.E


Siang hari yang begitu cerah menyelimuti hari dimana diadakannya pisah sambut kepala sekolah SMA Negeri 1 Gondang pada Senin, 19 Februari 2024. Acara yang bertempat di Aula SMA Negeri 1 Gondang terlaksana penuh dengan suka cita dan keharuan, dikarenakan Bapak Sugiyono akan berpisah dari SMA Negeri 1 Gondang dan mendapat tugas yang baru di SMA Negeri 1 Nganjuk. Tentu berkat dilaksanakannya pisah sambut warga SMA Negeri 1 Gondang kedatangan tamu istimewa Kepala Sekolah baru, yaitu Agus Susilo, S.Pd., M.E. yang sebelumnya menjadi Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Rejoso.

Acara pisah sambut dihadari oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Nganjuk Jawa Timur oleh Dra. Evi Dwi Widajanti, M.M. beserta staf jajarannya, Kepala Sekolah SMA/SMK se-Kabupaten Nganjuk, Kapolsek Gondang, Komite, dan rombongan Bapak/Ibu guru dari SMA Negeri 1 Rejoso yang mengantar Bapak Agus serta keluarga besar SMA Negeri 1 Gondang.

Pada kesempatan terakhir bertugas di SMA Negeri 1 Gondang Bapak Sugiyono yang didampingi oleh sang istri beliau menyampaikan banyak hal. Terutama kebanggannya telah berhasil mengantar SMA Negeri 1 Gondang berhasil meraih juara dan berbagai prestasi.

“Di SMA Negeri 1 Gondang saya berusaha menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya. Alhamdulillah, Bapak/Ibu guru serta para siswa banyak memperoleh prestasi  dan setiap prestasi yang didapat meningkat dari tahun ke tahun,” tutur Beliau begitu bangga

“Banyak jejak dan prestasi-prestasi yang diberikan oleh siswa siswi sewaktu saya di SMA Negeri 1 Gondang, sehingga begitu berat dan membuat saya terkesan. Apalagi, semua sudah tertata. Mohon, untuk Bapak Agus melanjutkan dan mudah-mudahan kerasan,” tutup Beliau

Tidak lupa sambutan dari Kepala SMA Negeri 1 Gondang baru, yaitu Bapak Agus Susilo yang didampingi oleh sang istri. Meski beliau mengatakan sempat deg-degan atau dredhek, tapi aura baik dan ambisi positif seolah begitu senang mana kala bertugas serta bergabung menjadi bagian dari warga besar SMA Negeri 1 Gondang.

“Saya bangga bisa menjadi bagian dari SMA Negeri 1 Gondang yang begitu luar biasa. Saya berharap kedatangan saya bisa membawa SMA Negeri 1 Gondang menjadi lebih maju dan lebih sukses lagi,” ucap beliau seraya tersenyum begitu tulus

            Sejatinya, suatu pisah dan sambut pasti membawa dampak baik. Oleh sebab itu, kedua tindakan tersebut diharapkan mampu memberikan perubahan yang dapat meningkatkan dan memajukan. Apalagi, dengan segala kondisi dan suasana baru bagi seorang pemimpin tentu diharuskan siap kapanpun harus dipindah tugaskan.

Selamat bertugas di tempat yang baru Bapak Sugiono semoga bisa menjalankan tugas dengan amanah sabar dan jujur. Jasa-jasa yang engkau berikan akan dikenang selalu di SMA Negeri 1 Gondang.

Selamat datang di SMA Negeri 1 Gondang Bapak Agus. Mudah-mudahan bertugasnya di SMA Negeri 1 Gondang semakin membawa keberkahan, kesejukkan dan hal-hal baik. Aamiin.

 

Penulis : Meiza Kurnia Dewi (X3 – Tim Jurnalistik dan Multimedia)


Posting Komentar

Info Populer

Total Tayangan Halaman

© Copyright 2024 SMAN 1 GONDANG

CS PPDB

Pesan ini akan dikirim melalui Whatsapp

KIRIM