CS PPDB

PENDAFTARAN DI SMA NEGERI 1 GONDANG 2024

shape image

PENDAFTARAN DI SMA NEGERI 1 GONDANG 2024

 

DIBUKANYA PPDB 2024 CALON PESERTA DIDIK BARU MULAI  
BERBONDONG-BONDONG MELAKUKAN SERANGKAIAN PROSES
PENDAFTARAN DI SMA NEGERI 1 GONDANG

 



Selasa, 28 Mei 2024 menjadi sejarah baru di dunia pendidikan bagi siswa SMP yang akan melanjutkan ke jenjang SMA. Benar. Dibukanya Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk calon peserta didik baru tentu SMA Negeri 1 Gondang sebagai sekolah yang membuka pendaftaran untuk peserta didik baru ikut serta melayani para calon peserta didik yang akan melakukan serangkaian pendaftaran awal.



Para peserta diwajibkan melakukan pendaftaran dengan serangkaian proses yang cukup Panjang dan harus teliti. Sebab, mereka harus mengisi data untuk diserahkan pada panitia, menunggu verifikasi data diri serta validasi. Kegiatan berlangsung mulai pukul 07.00 WIB sampai siang dengan jumlah 200 calon peserta didik perharinya.

Menghadapi antusias dari calon peserta didik tentu operator maupun panitia yang bertugas sigap dalam mempersiapkan untuk menyambut PPDB 2024 ini. Bahkan, persiapan sudah dilaksanakan jauh-jauh hari sebelum hari terlaksananya PDB tiba. Berkat sambutan hangat dan pelayanan yang ramah tentu membuat para calon peserta didik baru menjadi nyaman dan bersemangat dalam menjalankan rangkaian demi rangkaian PPDB tersebut.



Semangat para calon siswa/siswi peserta didik baru sangat bergemuruh. “saya sangat bangga akhirnya bisa menuju bagian dari smago” ucap salah satu calon peserta didik baru yang sangat antusias dalam menjalankan rangkaian demi rangkaian PPDB tersebut.

Mudah-mudahan dengan antusiasnya peserta didik baru serta sambutan yang diberikan warga SMA Negeri 1 Gondang menjadi tali keluarga, sehingga kedepannya selama proses belajar mengajar menjadi solid dan nyaman antara murid dan Bapak Ibu gurunya. Aamiin.

 


 


Penulis:

Meiza Kurnia Dewi X-3 (Tim Jurnalistik dan Multimedia)

 

Posting Komentar

Info Populer

Total Tayangan Halaman

© Copyright 2024 SMAN 1 GONDANG

CS PPDB

Pesan ini akan dikirim melalui Whatsapp

KIRIM