CS PPDB

Para Juara Lomba FLS2N dan O2SN SMAN 1 GONDANG 2024

shape image

Para Juara Lomba FLS2N dan O2SN SMAN 1 GONDANG 2024

  

Kemenangan Gemilang:

Para Juara Lomba FLS2N dan O2SN 2024 

Bersinar di Acara Pembukaan Classmeet

 


SMA Negeri 1 Gondang menggelar acara pembukaan classmeet pasca pelaksanaan Penilaian Sumatif Akhir Semester (PSAS) genap. Kegiatan ini menjadi tradisi tahunan yang dilaksanakan setiap usai ujian semester. SMA Negeri 1 Gondang melaksanakan apel pembukaan classmeet semester genap pada hari Senin, 10 juni 2024 di lapangan basket SMA Negeri 1 Gondang yang dimulai pukul 07.00 serta di ikuti oleh seluruh siswa-siswi SMA Negeri 1 Gondang

Sebelum pembukaan classmeet terdapat fakta menarik dan membahagiakan, yaitu pengumuman juara lomba FLS2N dan O2SN 2024. Tentu saja riuh tepuk tangan beserta rasa syukur seolah tergambar begitu bahagia. Apalagi, saat dipanggilnya satu persatu pemenang lomba. Berikut para juara lomba FLS2N dan O2SN 2024 beserta pencapaiannya:




Pertama, bidang lomba O2SN 2024 oleh Muhammad Yusuf Ardian Putra dari kelas XI-7 sebagai juara 1 Atletik panca lomba. Senyuman yang begitu tampan tampak menghiasi wajahnya ketika namanya dipanggil untuk maju ke tengah lapangan sembari menerima apresiasi dari sekolah.

Kedua, bidang lomba O2SN 2024 oleh Shoffa Izza Az-Zahro dari kelas X-6 sebagai juara 1 karate kata perorangan putri. Remaja yang akrab disapa Izza dengan senyum yang begitu manis melenggang tegas ketika namanya digaungkan. Apalagi, ketika mendapat riuh tepuk tangan raut bangga seolah terpancar penu syukur.




Ketiga, bidang lomba FLS2N oleh Einstein Keen Cloudi dari kelas X-9 sebagai juara 1 lomba baca puisi. Pancaran senyum sekaligus bahagia berkat pencapaiannya tergambar di raut wajahnya yang cantik. Remaja yang terkenal ramah dan supel tersebut melangkah dengan rasa senang dan bangga atas pencapainnya.

Keempat, bidang lomba O2SN 2024 oleh Muhammad Fahrul Rohman dari kelas XI-7 sebagai juara 2 karate putra 61 kg. Wajah tampan dihiasi senyum bahagia serta lengkungan bangga seolah saling beradu menghiasi rasa syukur atas pencapaiannya. Remaja dengan langkah tegas melenggang ke tengah lapangan dengan rasa bangganya.

Kelima, bidang lomba FLS2N oleh Nova Rahma Aulia dari kelas X-6 sebagai juara 2 lomba Jurnalistik. Dibalik kacamata yang bertengger terdapat sudut senyum disertai polesan ceria seolah mendiskripsikan betapa bangga dan bersyukur atas pencapaiannya.



Keenam, bidang lomba FLS2N oleh Dzulkifli Raka Bramantoro dari kelas XI-9 sebagai juara 3 vokal solo putra. Remaja dengan tinggi semampai dan terkenal tidak banyak bicara tersebut melangkah ke tengah lapangan dengan langkah tanpa ragu. Meski tidak terlalu menampakkan ekspresi berlebih atas pencapaiannya, tapi senyum tipis mampu menggambarkan betapa begitu bersyukur atas hasil yang didapatkan.

Selanjutnya, setelah moment penyampaian para juara FLS2N dan O2SN 2024. Apel dilanjutkan kembali dan berlanjut hingga penutupan.

Sembari sejenak istirahat. Nampak panitia classmeet sibuk dengan tugasnya untuk membuka acara dan benar saja. Sekitar 10 menit berlalu pembukaan classmeet mulai dibuka. Ini ditandai dengan beberapa orang dari grup tari Sanggar tari luwes SMA Negeri 1 Gondang berjalan anggun ke tengah lapangan bersama satu siswa laki-laki bernama Sandy dari kelas 11-6 yang tampak membawa panahan.



Kemudian, sang pemanah memanahkan anak panahnya ke arah balon yang telah disiapkan. Saat balon meletus, spanduk pembukaan classmeet terbuka secara dramatis, menandai resmi dibukanya acara classmeet. Lalu, dilanjutkan dengan pertunjukan menari dari grup tari Sanggar tari luwes SMA Negeri 1 Gondang. Para penari mempersembahkan gerakan-gerakan yang indah dan penuh ekspresi, sehingga dapat memukau penonton dengan kepiawaian mereka dalam menari.

Acara pembukaan classmeet SMA Negeri 1 Gondang tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan kebersamaan dan semangat juang siswa, tetapi juga sebagai wadah untuk menghargai dan mengapresiasi prestasi gemilang yang telah diraih oleh para juara lomba FLS2N dan O2SN 2024. Semoga piagam yang mereka terima menjadi tanda penghargaan yang memotivasi mereka untuk terus berkarya dan berprestasi di masa depan. Aamiin.

 


Penulis : Fitri Bintari X8 (Tim Jurnalistik dan Multimedia)

 

Posting Komentar

Info Populer

Total Tayangan Halaman

© Copyright 2024 SMAN 1 GONDANG

CS PPDB

Pesan ini akan dikirim melalui Whatsapp

KIRIM