CS PPDB

PELAKSANAAN ISRA’ MI’RAJ MEMBANGUN AKHLAK GENERASI MILENIAL DENGAN MENILAI TELADAN RASULULLAH SAW

shape image

PELAKSANAAN ISRA’ MI’RAJ MEMBANGUN AKHLAK GENERASI MILENIAL DENGAN MENILAI TELADAN RASULULLAH SAW

 

         Para generasi milenia diera gempuran moderenisasi harus memiliki pondasi dan idol yang harus di contoh. Hal ini di karenakan,para generasi milenial membutuhkan contoh dan teladan untuk memperkuat akhlaknya. Oleh sebab itu, SMA NEGERI 1 GONDANG mengadakan Isra’ Mi’raj dalam rangka mengajari para siswa untuk mengenal dan belajar benyak hal dari Rasulullah.

          Pelaksanaan Isra’ Mi’raj di SMA NEGERI 1 GONDANG di laksanakan pada Jum’at,17 Februari 2023. Kegiatan tersebut,berjalan dengan khidmat dan riyuh seolah menyelami setiap prosesnya. Apalagi, ketika di awal pelaksanaan di awali dengan shalat Dhuha dan sujud syukur. Hal ini,dapat mengajari para siswa pentingnya berdo’a dan bersyukur atas yang diberikan.

           Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan di aula yang begitu megah dihadiri oleh Dr.KH.Khafiduddin Miftaeh sebagai pengisi acara. Beliau selama mengisi acara memberikan ceramah berkaitan dengan esensi bersholawat. Para siswa SMA NEGERI 1 GONDANG beserta Bapak Ibu guru kompak menyimak setiap rangkaian kata yang disampaikan beliau. Kemudian, pelaksanaan Isra’ Mi’raj berakhir pukul 10.00 WIB.

Penulis:Anik Anggraini








Posting Komentar

Info Populer

Total Tayangan Halaman

© Copyright 2024 SMAN 1 GONDANG

CS PPDB

Pesan ini akan dikirim melalui Whatsapp

KIRIM