CS PPDB

shape image

BAPAK IBU GURU DAN STAF TATA USAHA BESERTA SISWA SEMANGAT MENGIKUTI SENAM UNTUK MENGISI AGENDA JUM’AT SEHAT


            Senam pagi yang diadakan oleh SMAN 1 GONDANG baru saja terlaksa penuh semangat dan antusias. Kegiata senam bertempat di aula SMAN 1 GONDANG yang begitu megah dan berdiri begitu gagah. Senam sehat sebagai salah satu agenda Sehat, Iman dan Bersih dilaksanakan pada Jum’at, 11 Agustus 2023.

            Pada hari Jum’at pagi SMAN 1 GONDANG memiliki segudang rutinitas dan agenda yang sering diadakan. Selain agenda rutin Jum’at bersama dan keputrian. SMAN 1 GONDANG memiliki rutinitas baru bertajuk Sehat, Iman dan Bersih atau SIB. 

            Sebenarnya, agenda seperti senam atau bersih-bersih  sebagai agenda Jum’at pagi rutin dilakukan setiap hari Jum’at. Namun, sejak pandemi covid 19 menyapa rasanuya agenda rutin hari Jum’at dipaksa untuk istirahat. Meski setelah pandemi covid 19 sempat mereda dan agenda rutin hari Jum’at bisa diagendakan. Akan tetapi, tidak stabil seperti sebelum adanya pandemi mulai menjadi wabah yang mematikan.

            Kini tepatnya tahun 2023 diawal semester satu tahun ajaran baru SMAN 1 GONDANG mulai pelan-pelan bangkit. Mengusung tajuk baru berupa SIB kepanjangan dari Sehat, Iman dan Bersih menjadi awal baru untuk memulai kegiatan rutin dihari Jum’at pagi.

            Agenda rutin untuk mengawali SIB adalah Jum’at sehat dengan kegiatan senam. Meski kegiatan dilaksanakan di aula dengan didukung iringan musik yang menggema dan penuh semangat tidak mengurangi antusias Bapak Ibu guru dan Staf Tata Usaha Serta beberapa siswa yang mau ikut. Bahkan, beberapa kali musik baru dengan irama yang enerjik demi memuaskan permintaan Bapak Ibu guru dan Staf Tata Usaha untuk gerak kembali atau senam lahi. Tentu instruktur senam sebagai orang yang menjadi pemimpin utamanya antusias mengabukkanya.


Penulis :

@imjustnotice

Posting Komentar

Info Populer

Total Tayangan Halaman

© Copyright 2024 SMAN 1 GONDANG

CS PPDB

Pesan ini akan dikirim melalui Whatsapp

KIRIM