CS PPDB

shape image

MENYAMBUT SINGGAHNYA BUPATI NGANJUK MARHAEN DJUMADI DAN KACAB NGANJUK EVI DWI WIDAJANTI DALAM RANGKA ROAD SHOW GENRE MILENIAL DI SMAN 1 GONDANG YANG DISAMBUT BEGITU MERIAH DAN ANTUSIAS

            Sejak pagi yang masih petang akan peraduan SMAN 1 GONDANG seolah memiliki suasana yang berbeda dari biasanya. Benar. Pagi itu lukisan tawa seolah menyimpan perasaan bergemuruh. Juga jejak semangat dan antusias seolah sudah tercetak dengan sempurna. Jangan ditanya alasannya. Sebab, menurut informasi yang beredar sekolah akan kedatangan tamu istimewa. Apalagi, tamu istimewa itu adalah Bapak Marhaen Djumadi selaku Bupati Nganjuk ditemani Kepala Cabang Dinas Kabupaten Nganjuk Evi Dwi Widajanti. Jadi, singgahnya sang Bupati  dan KACAB Nganjuk di SMAN 1 GONDANG NGANJUK pasti dinanti-nanti.

            Kedatangan dua sosok hebat dan berpengaruh dalam rangka “Road Show GENRE Milenial beserta Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kabupaten Nganjuk dan ditemani oleh para juara duta GENRE 2023 bertujuan untuk mensosialisasikan pentingnya Generasi Berencana dalam melindungi, mengedukasi dan memberikan arahan pada generasi muda Kabupaten Nganjuk untuk melangkah menuju masa depan cerah. Selain itu, SMAN 1 GONDANG berkesempatan menjadi tuan rumah dikarenakan kontribusi hebat dari pemenang duta GENRE 2023 yang disabet oleh Cinta Ophelia Putri sebagai juara II dan Adhitya Airul Febriansyah sebagai Juara Favorit.

            “Road Show GENRE 2023” dilaksanakan pada Kamis, 10 Agustus 2023 bertempat di Aula SMAN 1 GONDANG. Meski rombongan tiba tepat pukul 10.15 WIB yang tentu saja suasana kala itu begitu terik. Namun, tidak menyurutkan semangat warga SMA NEGERI 1 GONDANG untuk bersalaman dan sekedar melempar senyuman. Bahkan, antusias untuk bisa berfoto bersama dengan berbagai gaya.

            Kemeriahan menyambut rombongan tidak sebatas di depan gerbang yang disambut dengan pengalungan bunga, pedang pora dan panahan. Namun, tepuk tangan yang begitu meriah dari siswa kelas XII yang secara khusus menjadi penyambut di dalam aula. Juga tarian yang memiliki gerakan indah dan irama yang begitu semarak. Tidak hanya itu, tapi sorak-sorai yel-yel dan Mars SMAN 1 GONDANG seolah menggema begitu semangat. Tentu semua tampilan yang telah dipersiapkan seolah menjadi paket sambutan yang meriah.

            Selama “Road Show GENRE 2023” berlangsung Bapak Marhaen memberikan sambutan yang begitu hebat. Terkesan tidak kaku dan bisa berinteraksi dengan siswa. Ada banyak motivasi dan saran yang disampaikan, sehingga siswa tidak bosan. Selain itu, beliau juga membagikan hadiah bagi siswa yang berani maju ke depan setelah beberapa kali berhasil menjawab pertanyaan.

            Acara berakhir sekitar pukul 12.25 WIB yang diakhiri dengan foto bersama oleh Bapak Bupati, Ibu KACAB, Bapak Kepala Sekolah, tim PPKB, Bapak Ibu guru SMAN 1 GONDANG dan seluruh siswa kelas XII. Kemudian, dilanjut ramah tamah dengan sajian yang begitu lengkap dan enak. 

            Mudah-mudahan kedatangan rombongan “Road Show GENRE 2023” membawa hal baik. Tidak hanya bisa diterima dengan baik oleh siswa. Namun, bisa diterapkan dan ikut mengedukasi banyak pihak.


Penulis:

@imjustnotice





Posting Komentar

Info Populer

Total Tayangan Halaman

© Copyright 2024 SMAN 1 GONDANG

CS PPDB

Pesan ini akan dikirim melalui Whatsapp

KIRIM