CS PPDB

PENCAPAIAN LUAR BIASA DARI BU ALICE GURU SMA NEGERI 1 GONDANG

shape image

PENCAPAIAN LUAR BIASA DARI BU ALICE GURU SMA NEGERI 1 GONDANG

PENCAPAIAN LUAR BIASA DARI BU ALICE GURU SMA NEGERI 1 GONDANG

 


Alicia Ferdanisa atau sering disapa Bu Alice merupakan salah satu guru seni budaya di SMA Negeri 1 Gondang yang masih muda. Memiliki segudang bakat hebat di dunia musik tentu banyak pencapaian yang Bu Alice torehkan. Tidak hanya hebat mendidik dan mengajar siswa mengenai pelajaran musik saja, tapi beliau berhasil mengantar anak didiknya memperoleh juara di bidang menyanyi. Tentu hal ini menjadi suatu pencapaian yang membanggakan dan patut diapresiasi.

Tidak berhenti untuk terus tumbuh mekar dan bersinar akan bakatnya dibidang musik. Belum lama ini tepat pada 31 Oktober 2023 beliau berhasil mencatat pencapaian yang membanggakan pada sebuah ajang menyanyi dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional. Berhasil menyisihkan kempetitor lain membuat Bu Alice berhasil meraih juara 2. Tentu kemenangan ini bukan hanya sekedar prestasi pribadi, tapi menjadi bukti nyata dari bakat menyanyi luar biasa yang dimiliki Bu Alicia serta menjadi kebanggaan bagi SMA Negeri 1 Gondang.

Partisipasi Bu Alice dalam lomba tersebut dimulai ketika beliau menerima surat dari PGRI Cabang Gondang, yang mengundang SMA Negeri 1 Gondang untuk mengikuti kompetisi menyanyi. Berbekal semangat dan bakat yang mumpuni beliau segera mempersiapkan diri untuk menjalankan tugas untuk mewakili sekolah.

Penampilan Bu Alicia di atas panggung sungguh memukau juri dan penonton. Berkat warna vokal yang kuat dan penghayatan emosi yang mendalam beliau berhasil mengekspresikan pesan dari lagu yang dinyanyikan. Apalagi, Bu Alicia menyanyi sambil memainkan piano sehingga memberikan dimensi ekstra dan menyentuh pada penampilan.

Keterlibatan Bu Alicia dalam kompetisi tentu memberikan banyak kesan dan pesan positif. Salah satu pesan yang diterimanya adalah kebahagiaan beliau dalam mengikuti lomba ini. Sebab, beliau dapat menyalurkan hobi menyanyi yang menjadi salah satu passionnya. Selain itu, Bu Alice juga senang dan bangga. Hal ini dikarenakan, beliau dapat berhubungan dan bertukar pengalaman dengan rekan-rekan seprofesinya yang ikut berpartisipasi dalam kompetisi menyanyi.

Prestasi Bu Alice dalam kompetisi menyanyi ini tentu menjadi inspirasi bagi siswa-siswa di SMA Negeri 1 Gondang. Mudah-mudahan peserta didik yang memiliki bakat dibidang musik dan menyanyi semakin termotivasi untuk mengasahnya. Hingga mereka bias menorehkan prestasis seperti yang Bu Alice dapatkan.



                                                                                        

Penulis :

Renasa Septira Sahara (XI-3, Tim Jurnalistik dan Multimedia)

 

 

 

 

 

  

Posting Komentar

Info Populer

Total Tayangan Halaman

© Copyright 2024 SMAN 1 GONDANG

CS PPDB

Pesan ini akan dikirim melalui Whatsapp

KIRIM