CS PPDB

SEMINAR DAN DIESNATALIS PRASMAGO

shape image

SEMINAR DAN DIESNATALIS PRASMAGO

 


Tiga hari berturut-turut, mulai dari hari Jumat hingga Minggu, Pasukan Khusus Pramuka (PRASMAGO) mengadakan serangkaian acara istimewa yang mencakup Seminar, Penempuhan, dan Diesnatalis. Seminar yang diadakan pada hari Jumat, tanggal 3 November 2023 merupakan bagian dari rangkaian kegiatan pelatihan motivasi yang dipandu oleh Kak Eko Agus Susilo, seorang alumnus PRASMAGO angkatan 3.

Seminar ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada anggota PRASMAGO tentang pentingnya keberanian dalam mengambil risiko dalam hidup. Acara seminar dimulai setelah selesai pembelajaran atau sepulang sekolah. Meski begitu, semua peserta begitu semangat dan antusias. Apalagi, ketika Kak Eko Agus Susilo berbagi wawasan tentang keberanian dalam menghadapi tantangan dalam hidup.

Pada hari Sabtu, kegiatan dilanjutkan dengan Penempuhan Badge untuk angkatan ke-35, yang dilakukan di sekitar sekolah dan sekitarnya. Peserta Penempuhan menjalani petualangan yang mencakup menjelajah di sekitar sekolah. Ini adalah kesempatan bagi anggota PRASMAGO untuk menguji keterampilan dan ketangguhan mereka.

Selanjutnya, acara Diesnatalis berlangsung pada hari Minggu, 5 November 2023. Diesnatalis ini merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) PRASMAGO yang ke-33. Acara ini dihadiri oleh pembina PRASMAGO, tamu undangan dari berbagai ekstrakurikuler di SMA Negeri 1 GONDANG, serta anggota Pasukan Khusus Pramuka dan alumni PRASMAGO.

Hal yang menarik selama acara Diesnatalis berlangsung adalah anggota PRASMAGO menghidangkan hidangan makanan dengan sistem prasmanan, di mana setiap orang dapat mengambil makanan sesuai dengan keinginan mereka. Selain itu, mereka menikmati hidangan sambil lesehan dikarpet merah yang terbentang begitu megah. Hal ini tentu menciptakan suasana yang unik dan akrab.

Keseluruhan acara berjalan dengan khidmat dan lancar. Tidak hanya itu saja, tapi menciptakan kenangan yang tidak terlupakan bagi anggota PRASMAGO, para alumni, dan semua undangan yang hadir. Acara tersebut juga menampilkan kerja sama antara anggota PRASMAGOdan semangat perayaan yang menyatukan komunitas PRASMAGO.

 

 

Penulis:

            Renasa Septira Sahara (XI-3, TIM JURNALISTIK DAN MULTIMEDIA)

Posting Komentar

Info Populer

Total Tayangan Halaman

© Copyright 2024 SMAN 1 GONDANG

CS PPDB

Pesan ini akan dikirim melalui Whatsapp

KIRIM