CS PPDB

Purnawiyata 2024 SMA Negeri 1 Gondang

shape image

Purnawiyata 2024 SMA Negeri 1 Gondang

 

Purnawiyata 2024: SMA Negeri 1 Gondang berhasil melahirkan anak-anak bangsa yang hebat dan berprestasi

 

SMA Negeri 1 Gondang melaksanakan acara Purnawiyata untuk para siswa kelas XII. Acara dilaksanakan pada hari Kamis, 6 April 2024 berlangsung di ruang Aula SMA Negeri 1 Gondang. Momentum haru menyeruak menjadi sebuah kegembiraan bagi para siswa kelas XII yang telah menyelesaikan perjalanan mereka di SMA Negeri 1 Gondang.

Pada acara Purnawiyata kelas XII Aula SMA Negeri 1 Gondang disulap begitu megah dan mewah. Tidak lupa, para siswa kelas XII tampil anggun dengan memakai jas hitam yang dipadukan dengan kemeja putih di dalamnya. Sedangkan, siswi membalut pakaian kebaya yang elegan dan memancarkan kecantikan mereka.

Hal membanggakan adalah diumumkan para siswa berprestasi yang meraih nilai tertinggi dari semester 1 sampai dengan semester 5. Mulai dari peringkat pertama kelas MIPA diraih oleh Agni Galuh Esa Vandria 12 MIPA 2 jumlah total nilai 16.631. Peringkat kedua ditempati oleh Rafli Aziz Saputra 12 MIPA 5 jumlah total nilai 16.559. Sedangkan, peringkat ketiga diraih oleh Melani Widya Putri dari kelas 12 MIPA 3 dengan jumlah total nilai 16.604. Sementara itu, dari kelas IPS, Azkia Nabila dari kelas 12 IPS 2 juga meraih peringkat pertama dengan jumlah total nilai 16.285. Peringkat kedua ditempati oleh Amelia Yovanka Diah dari kelas 12 IPS 1 dengan jumlah total nilai 16.275. Kemudian, peringkat ketiga diraih oleh Inaya Asri Danaria dari kelas 12 IPS 3 dengan jumlah total nilai 16.215.

Acara Purnawiyata di SMA Negeri 1 Gondang tidak hanya menjadi momentum perpisahan dan kelulusan saja, tetapi juga momentum untuk menghargai dan membanggakan prestasi akademik yang telah diraih oleh para siswa-siswi kelas XII. Terutama perjalanan selama tiga tahun yang sudah mereka lewati. Tentu menjadi sebuah kebanggaan atas jerih payah dan semangat juang mereka dalam belajar serta menikmati masa-masa sekolah.

Mudah-mudahan prestasi mereka terus menginspirasi dan membawa mereka menuju kesuksesan yang lebih besar di masa depan. Setiap langkah mereka menuju tempat indah untuk meraih mimpi-mimpi baik yang mereka harapkan. Selamat lulus kakak kelas XII. Semangat atas perjuangan yang lebih besar dimasa mendatang.

 

Penulis:

Fitri Bintari (X8 - Tim Jurnalistik dan Multimedia)

Posting Komentar

Info Populer

Total Tayangan Halaman

© Copyright 2024 SMAN 1 GONDANG

CS PPDB

Pesan ini akan dikirim melalui Whatsapp

KIRIM